Pages

Sunday, October 30, 2011

Akhirnya jadi juga!

Puji Tuhan, Akhirnya jadi juga blog ini... fiuuhhh~
Agak alay sih ya... hahaha. Tapi asli susah banget bikin blog (maklum gaptek) :p
~
Btw, salam hangat buat semuaa... (kalo ada yang udah baca sih) hahaha.
Dengan terbentuknya blog ini, gue berharap blog ini bener-bener bisa memberikan masukan yang berguna buat kalian. Gue bakal bahas banyak hal. Tentang pengalaman gue, tentang pemikiran-pemikiran, analisa, saran kritik, masukan-masukan, dan banyak hal. bhahaha...(sok penting banget)
Ehm.. tapi dibalik semua itu, kalo ada yang bisa liat hati gue, gue bikin blog ini bener-bener dengan hati yang tulus dan murni berharap bisa memberkati banyak orang. Bisa membawa kita menjadi lebih mengenal Tuhan, menjadi lebih dekat lagi pada-Nya, dan menjadi berkat buat banyak orang.
~
Kalau mungkin ada yang kurang berkenan dan ingin memberikan masukan atau berdiskusi, gue sangat berterima kasih. Nanti gue bales dengan doa (hahaha..)
Oke.. well. Sekian dulu basa basi pertama gue. Setelah ini gue bakal lebih serius lagi. Semoga sharing gue setelah ini bakal memberkati kalian semua.
~
Terima kasih semuaa..... selamat membaca :)

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Sponsored by Free Web Space