Pages

Monday, February 6, 2012

Buku Renungan "Santapan Rohani" (Recomended)

Mungkin saat ini di hati kecil kalian ada kerinduan untuk mengenal Tuhan lebih lagi.... Mungkin kalian membutuhkan sebuah tuntunan setiap harinya untuk dapat mengenal Tuhan lebih dalam dan mencari penuntun yang dapat mengisi hidup kalian.
Yak!! Berikut ini gue kenalin sebuah buku renungan "Santapan Rohani" atau versi bahasa inggrisnya "Our Daily Bread". Walaupun buku ini hanya sebuah buku renungan harian, tapi buku ini sudah mengubah kehidupan banyak orang.


Buku "Santapan Rohani" ini diterbitkan oleh RBC Ministries dengan berbagai macam jenis bahasa. Mulai dari bahasa Inggris, Indonesia, Mandarin, Jerman, Jepang, India, Spanyol, sampai bahasa-bahasa asing lainnya yang gue sendiri kadang gak kenalin gimana cara baca tulisannya. hahaha....

Anyway, RBC Ministries adalah suatu lembaga yang mempunyai visi untuk melihat orang-orang dari segala bangsa mengalami persekutuan pribadi bersama Kristus, bertumbuh semakin menyerupai Dia, dan melayani di jemaat lokal yang merupakan anggota keluarganya.
Pelayanan RBC ini sudah tersebar di berbagai macam negara dan telah membantu banyak negara dalam pertumbuhan iman kristen di negara mereka. Salah satu contohnya di negara Zimbabwe. Seorang pembaca dari Zimbabwe menulis : "RBC Ministries adalah tempat kami memperoleh meteri-materi rohani." Ia bersyukur bahwa kantor RBC tidak hanya tetap beroperasi di negaranya, tetapi juga meningkatkan penyebaran materi-materi rohani selama terjadinya kesulitan besar di negaranya. Saat ini juga staf RBC di Indonesia sedang mengunjungi Timor Leste utuk memperkenalkan materi-materi RBC kepada umat kristen di sana. 

RBC Indonesia memberikan buku renungan "Santapan Rohani" ini tanpa dipungut biaya!. Buku ini akan dikirim ke alamat kalian setiap 3 bulan sekali (Yang pasti gue juga sudah berlangganan selama setaon terakhir ini dan mereka selalu mengirimkan buku tersebut ke rumah gue... Gue sangat terkesan dengan pelayanan RBC ini, mereka sangat konsisten). Oh iya, mengapa 3 bulan sekali? Karena dalam 1 buku berisi renungan untuk 3 bulan ke depan. Isi renungannya bagus dan mengena untuk kehidupan sehari-hari kita.

Bagi kalian yang mau mendapatkan buku renungan "Santapan Rohani" ini, bisa mengisi formulirnya di sini: FORMULIR BERLANGGANAN
Atau bisa langsung check di websitenya di www.santapanrohani.org
Di dalam website tersebut, kalian juga dapat membaca renungan harian secara online dan mendownload beberapa kotbah yang mereka sediakan.

Mulailah hari-hari kalian dengan persekutuan sederhana bersama Tuhan, dengan cara membaca firmannya dan berdoa. Dari hal-hal kecil tersebut hidup kalian akan diubahkan dan dipakai semakin luar biasa!

Mazmur 119:105 "FirmanMu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku".

1 comments:

Unknown said...

Tuhan Yesus,,trimakasih untuk segalanya.Saat Engkau menjadi Nahkoda Hidupku,sluruh hidupku berubah dan aku benar-benar mengalami Keslamatan itu dalam segala segi kehidupanku.

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Sponsored by Free Web Space