Pages

Wednesday, July 25, 2012

Komunitas Anak Muda "Connect Group"

Hai teman-teman! Welcome Home ! :)
Bagi kalian anak-anak muda, jika kalian ingin mempunyai komunitas dan teman-teman baru yang dapat  saling mendukung dan membangun di dalam Tuhan, di sinilah tempatnya... di Connect Group Youth
Aktivitas yang membangun kerohanian kami adakan setiap minggunya.
-"Komunitas yang positif membangun kebiasaan yang positif pula."-

This is your second home :)
Kami mengasihi anda.....
Tuhan Yesus mengasihi anda.....

* Connect Group terdapat di berbagai kota di bawah penggembalaan Gereja Mawar Sharon. Jika anda berada di kota lain selain kota Surabaya, kami dapat membantu untuk memberikan informasi Connect Group di wilayah anda.
Hubungi :   Irene  08175076018  atau email ke: ingeng_88@yahoo.com

1 comments:

Unknown said...

haloo :)
kenalkan saya jack :)
saya jg anak GMS loh :)
tapi satelit manado .

oh iya maaf sbleumnya , , langsung intinya sajah ,, beberapa post yg kamu post kan itu ada yang saya capy paste ke blog saya , maaf yah kalu tidak minta ijin dulu sblumnya .... :(
soalnya saya baru pertama x mnggunakan blog . makanya bingung2 juga .... :(

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Sponsored by Free Web Space