Pages

Sunday, December 4, 2011

Don't Quit Easily!

"Don't quit so easily..Your ups & downs are part of the process to the finish line! Be sure of your calling...& end the race well!"

Ini kata-kata dari salah satu gembala di gereja tempat gue berjemaat. Yang artinya:
"Jangan menyerah dengan mudah. Kehidupan rohanimu yang naik dan turun adalah proses untuk mencapai garis finish! Yakinlah dengan panggilanmu dan selesaikan pertandingan dengan baik!"

Inget ga waktu kita lagi berlibur ke gunung, jalan yang kita lewatin pasti ada naik dan turunnya. Gak mungkin kan jalanan naik mulu... pasti jalanan serasa bergelombang, naik turun.. lalu naik lagi, turun lagi... begitu seterusnya sampai kita mencapai puncak gunung tempat tujuan kita. Walaupun jalanan naik turun, tapi tetap saja kita berjalan "naik" ke gunung.
Hal itu ibarat kerohanian kita, terkadang naik, tapi Tuhan juga membiarkan kita untuk merasakan proses turunnya. Tetapi meskipun seperti itu, tetap saja kan "naik", asal kita tetap setia dan tidak menyerah. Jangan gegabah untuk memutuskan "keluar" atau "berhenti" kalau kita tidak mau menyesal di kemudian hari. Mungkin hari-hari ini adalah saatnya kita untuk menabur, tapi kelak akan ada saatnya untuk kita menuai. Segala sesuatu ada waktunya. Jangan sampai kita menyesal di kemudian hari kalau kita berhenti sekarang.
Jadi tetaplah setia!! Tuhan Yesus menyertaimu :)

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Sponsored by Free Web Space