Pages

Sunday, December 4, 2011

Selidiki aku, Tuhan

Selidiki aku.
Lihat hatiku.
Apakah ku sungguh mengasihiMu Yesus?
Kau yang maha tau dan menilai hidupku,
Tak ada yang tersembunyi bagiMu.
Telah kulihat kebaikanMu yang tak pernah habis di hidupku
Ku berjuang....
Sampai akhirnya, kau dapati aku tetap setia.


Lagu di atas sangat memberkati hidup gue. Di saat banyak orang mulai lelah dan meninggalkan Tuhan, gue diingatkan untuk terus mengasihi Tuhan dan berjuang sampai pada akhirnya gue didapati tetap setia.


Apakah hari-hari ini kalian merasa berat untuk tetap mendekat kepada Tuhan?
Teruslah berjuang dan jangan menyerah untuk mencari Tuhan, karena kasih setia Tuhan tetap untuk selama-lamanya. Tuhan tidak pernah meninggalkan kita dalam menjalani hidup ini. Ada masanya kasih karunia itu akan dicurahkan, asal kita didapati setia pada masa-masa sulit ini.


Satu hal lagi yang gue sadari, bahwa, tidak dengan rela Tuhan memberikan pencobaan-pencobaan dalam hidup kita. Orang tua kita aja gak rela memberi masalah untuk anak-anaknya, apalagi Tuhan!

Ratapan 3:33 "Tidak dengan rela Ia menindas dan menyusahkan anak-anak manusia"
Sebenarnya, ketika kita sedih, hati Tuhan juga ikut sedih. Ketika kita menangis, hati Tuhan juga ikut menangis. Tetapi Tuhan harus memberikan itu semua kepada kita karena Tuhan punya suatu maksud dan rencana. Maksud Tuhan tidak pernah sembarangan. Oleh karena itu belajarlah untuk tetap setia :) Percayalah kepada Tuhan. Tuhan Yesus baik. Ia mengasihimu lebih dari siapapun di dunia ini.


God Bless You ! :)

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Sponsored by Free Web Space